Hasilkan Uang Dari Short Link

19 Manfaat Buah Plum Untuk Kesehatan, Kecantikan, Ibu Hamil Dan Bayi

Buah plum merupakan salah satu buah import yang ada di negara kita. Makara memang, buah ini tidak berasal dari negara kita, melainkan dari Tiongkok.

Buah plum merupakan salah satu buah import yang ada di negara kita 19 Manfaat Buah Plum Untuk Kesehatan, Kecantikan, Ibu Hamil Dan Bayi


Di negara asalnya, China, buah ini sangat populer. Hal ini dikarenakan kandungan nutrisinya yang sangat lengkap dan keuntungannya yang sangat luar biasa untuk kesehatan badan kita. Buah plum memang masih asing dan agak sulit kita temui. Setidaknya ada 19 Manfaat Buah Plum untuk Kesehatan, Kecantikan, Ibu Hamil dan Bayi yang harus kita ketahui,

Wow, banyak sekali bukan? buah ini memiliki tiga kelompok, adalah Eropa-Asia, Jepang dan juga Damson. China ialah penghasil plum yang utama dan pertama, sehabis itu disusul negara Amerika Serikat, Serbia dan juga Rumania. Negara penghasil plum di negara Amerika ialah California. SEbelum kita bahas apa saja 19 Manfaat Buah Plum untuk Kesehatan, Kecantikan, Ibu Hamil dan Bayi tersebut, ada baiknya bila kita mengetahui apa saja kandungan nutrisi buah plum ini, berikut ini kandungan nutrisi pada buah plum:

Kandungan Nutrisi Buah Plum

Tidak tanggung-tanggung, ada sederet kandungan nutrisi buah plum yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, kecantikan, ibu hamil dan bayi, berikut ini diantaranya:
  • Plum mengandung vitamin dan mineral.
  • Vitamin yang ada di dalam buah plum adalah vitamin A, vitamin C, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin K, vitamin E dan juga vitamin B-6.
  • Plum mengandung asam askorbat dan juga asam folat.
  • Mineral yang ada dalam buah plum berupa fluor, fosfor, magnesium, zat besi, kalsium dan juga seng.
  • Serat tinggi, rendah kalori dan tidak ada lemak jenuh.
  • Kaya akan antioksidan.

Manfaat Buah Plum untuk Kesehatan, Kecantikan, Ibu Hamil dan Bayi

Karena sangat banyak sekali kandungan nutrisi pada buah plum, sangat masuk akal sekali jikalau buah ini juga banyak khasiatnya untuk kesehatan kita, berikut ini diantaranya:

Sumber https://anungnurulmustopa.blogspot.com/
Sumber https://comonitytandumayacisaat.blogspot.com/
Sumber https://nindyloversnndhika.blogspot.com/
Sumber https://kokoferide.blogspot.com/
Sumber https://andiruslitacipi.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "19 Manfaat Buah Plum Untuk Kesehatan, Kecantikan, Ibu Hamil Dan Bayi"

Post a Comment